TangerangNews.com

Gagal Nyalip, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 12:00 | Dibaca : 34450


Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang driver ojek online karna terlindas dump truk di Jalan Jenderal Sudirman dekat Taman Laksa, Senin (4/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang, Senin (4/3/2019). Korbannya adalah pengendara ojek online (Ojol).

Di tengah terik matahari dan hiruk pikuk kemacetan kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Ebin yang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan berlangsung mengatakan, insiden mengenaskan itu terjadi pukul 10.50 WIB.

"Betul tadi baru saja kejadian kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan truk," kata Ebin kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio itu merupakan sopir ojek online (daring). Korban yang tidak sedang membawa penumpang itu, kata dia, meninggal setelah terlindas truk lantaran berupaya menyalip kendaraan lain.

"Jadi tadi dia nyalip ke kanan terlalu memaksakan dan kesenggol kemudian terlindas truk. Korbannya sopir Grab, meninggal," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, kendaraan sepeda motor itu hancur lebur karena terseret dump truk. Darah segar korban berceceran dan telah ditutup dengan kardus oleh warga setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

#GOOGLE_ADS#

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mobil ambulans.

Sementara sopir truk yang juga belum diketahui identitasnya juga telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.(RAZ/RGI)