TangerangNews.com

Awas Ada Lubang Besar di Jalan Raya Puspitek

Rachman Deniansyah | Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00 | Dibaca : 8113


Terlihat alat berat sedang memperbaiki lubang berukuran sekitar 1x2 meter di pinggir Jalan Raya Puspitek tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah lubang besar terlihat di Jalan Raya Puspitek, tepatnya di depan perumahan Serpong Jaya, Serpong, Tangsel.

Lubang tersebut berukuran sekitar 1 x 2 meter. Tampak, hampir seperempat badan jalan pun amblas.

Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Muncul menuju Pamulang pun terkendala. Kendaraan untuk arah tersebut saat melintas di lokasi pun harus sedikit memutar ke bundaran pintu masuk perumahan.

Belum diketahui penyebab amblasnya jalan tersebut, karena berdasarkan pantauan TangerangNews sehari sebelumnya, Senin (11/3/2019), hanya ada lubang berukuran kecil di lokasi tersebut.

"Kemarin kecil, sekarang jadi gede begitu," ungkap Rosyid, warga yang kerap melintas di lokasi kepada TangerangNews, Selasa (12/3/2019) malam.

#GOOGLE_ADS#

Meski terdapat lubang besar, Rosyid mengaku perjalannya tidak terkendala. Demikian pun pengendara lainnya.

"Tidak mengganggu sih, karena lubang berada di pinggir jalan. Hanya harus memutar sedikit ke pintu perumahan saja," tambahnya.

Pantauan TangerangNews sekitar pukul 19.30 WIB, tampak di area tersebut telah dipasangi garis pengaman, juga terdapat alat berat untuk proses perbaikan jalan.(MRI/RGI)