TangerangNews.com

Buka Seleksi Pertukaran Pemuda, Arief Minta Pemuda Tunjukan Kualitas Diri

Advertorial | Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:42 | Dibaca : 540


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah. kegiatan yang diikuti 80 peserta dari berbagai wilayah Kota Tangerang itu berlangsung di Op. Room Gedung Cisadane, Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Saat membuka kegiatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan tujuan diadakan kegiatan pertukaran pemuda adalah untuk mengukur seberapa jauh kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh pemuda - pemudi Kota Tangerang.

"Untuk itu harus bisa bersaing untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Tujuan utamanya bukan sekedar menjadi pemuda pertukaran, tapi bisa jadi pemuda Kota Tangerang yang terbaik," terang Arief di acara yang juga dihadiri Kepala Dispora Kota Tangerang Dedi Suhada.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda.

Arief juga menambahkan, kesuksesan yang harus ditempuh tidak hanya dengan kerja keras namun juga diperlukan semangat pantang menyerah serta mampu belajar dari sebuah kegagalan.

"Kesuksesan bukan hanya sekedar harta, tapi juga ilmu dan pengalaman yang diterima," katanya.

#GOOGLE_ADS#

"Orang sukses adalah dia yang sudah bersaing dan berjuang dengan kehidupannya untuk meraih kesuksesan," sambungnya.

Arief berpesan kepada seluruh pemuda yang mengikuti seleksi pertukaran pemuda untuk dapat menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki untuk dapat lolos seleksi.

"Jangan disia-siain kesempatan ini, tunjukan potensi yang dimiliki untuk memberikan yg terbaik untuk diri sendiri,keluarga, dan untuk Kota Tangerang," tukasnya.

Untuk diketahui, masa pendaftaran kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah tahun 2019 ini dimulai sejak tanggal 14 Februari - 14 Maret 2019 dengan jumlah pendaftar sebanyak 150 orang. Sementara mereka mengikuti seleksi 80 orang. Dari jumlah tersebut, akan dipilih satu orang pemuda yang akan mewakili Kota Tangerang diajang pertukaran pemuda antar provinsi.(RAZ/HRU)