TangerangNews.com

Pencuri Spesialis Sepatu di Masjid Bandara Soetta Diciduk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00 | Dibaca : 1708


Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil diamankan pihak kepolisian, Selasa (26/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang diduga spesialis pencuri sepatu di masjid tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pencuri ini berupaya melancarkan aksinya di Masjid AL-Barokah pada pukul 12.00 WIB atau saat waktu salat Dzuhur.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini berhasil mencuri tiga pasang sepatu milik jamaah yang tengah salat di masjid yang terletak di depan kantor 601 Bandara Soetta itu.

Salah satu korban dari pemilik tiga pasang sepatu yang dicuri terduga pelaku adalah Office Boy (OB) yang bekerja di kantor 601 bernama Iwan.

"Saya baru beli sepatu banget. Saat salat Dzuhur langsung hilang," ungkapnya.

Iwan mengatakan, sepatu miliknya yang disimpan di halaman masjid tersebut raib digondol pelaku ketika ia sedang menunaikan ibadah salat Dzuhur.

#GOOGLE_ADS#

Iwan pun heran sepatu yang baru ia beli seharga Rp1 juta ini hilang hingga membuat ia pulang bekerja dengan kaki telanjang.

"Harga sepatu saya sejutaan itu. Saya terpaksa pulang nyeker (tanpa sepatu)," katanya.

Kata Iwan, pelaku spesialis pencuri sepatu tersebut kini telah diamankan oleh pihak berwajib. "Informasinya pelaku sudah diamankan Polres Bandara," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Victor Togi Tambunan dan Kasat Reskrim Kompol James Hutajulu belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi TangerangNews.(MRI/RGI)