TangerangNews.com

Ketua RT Tewas saat Mancing di Danau Situbulakan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Maret 2019 | 17:00 | Dibaca : 44246


Jenazah Atun, 59, Ketua RT 06/02 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang yang meninggal saat ingin memancing ikan di pinggir Danau Situbulakan, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Malang menimpa Atun, 59, Ketua RT 06/02 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Ia meninggal saat akan memancing ikan di pinggir Danau Situbulakan, Periuk, Kota Tangerang, Kamis (28/3/2019).

"Awalnya sekitar jam 11.00 WIB, korban bersama temannya berangkat dari rumah untuk mancing, namun setiba dilokasi, korban terjatuh," ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf dalam keterangan tertulisnya yang diterima TangerangNews, Kamis (28/3/2019).

Ia menjelaskan, korban memang berencana memancing ikan bersama dua temannya Beri, 42, dan Supriyadi, 34. Namun ketika baru turun dari sepeda motornya, korban langsung terhuyung kemudian terjatuh ke tanah.

Melihat Ketua RT ini terjatuh, kedua rekannya pun langsung menolongnya. Tetapi ketika dicek, kondisi tubuh korban sudah lemas dan tidak bernyawa.

#GOOGLE_ADS#

"Korban meninggal dunia, kemudian temannya langsung menghubungi kami dan pihak keluarga," jelas dia.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit dan pada tubuhnya pun tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas dianiaya.

"Keluarga korban membenarkan hal tersebut," tukasnya.(MRI/RGI)