TangerangNews.com

Tersetrum Listrik, Warga Balaraja Tewas

Mohamad Romli | Selasa, 2 April 2019 | 21:30 | Dibaca : 5673


Suasana pengajian dikediaman almarhum Haetami, 35, yang meninggal karena tersetrum listrik. (Istimewa / Istimewa)


 

TANGERANGNEWS.com-Suasana duka menyelimuti warga Kampung Bojong Pondoh, RT 03/08, Kelurahan Gembong, Kecamatan Balaraja. Pasalnya, salah seorang warga setempat meninggal dunia karena tersetrum listrik, Selasa (2/4/2019) sore.

Haetami, 35, menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke Rumah Sakit Balaraja setelah tersetrum listrik tegangan tinggi di kediamannya.

Dituturkan Anda, warga setempat kepada TangerangNews, peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang memperbaiki mesin cucinya yang rusak sekitar pukul 17.00 WIB.

"Korban baru pulang kerja, kemudian memperbaiki mesin cucinya yang rusak. Mungkin ada kabel yang terbuka lalu tersenggol," ujarnya.

Teriakan histeris korban pun, lanjut Anda mengangetkan warga. Satu persatu anggota keluarga maupun tetangga berlarian menghampiri korban dan berusaha menyelamatkan korban. 

"Namun, semua yang berusaha melepaskan korban terpental, karena tegangan listriknya tinggi," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Upaya menyelamatkan korban pun dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mematikan aliran daya listrik. Namun, saat upaya itu berhasil, korban telah banyak kehabisan darah.

"Korban lalu dilarikan ke rumah sakit Balaraja, namun belum sampai ke tujuan, korban meninggal dunia dalam perjalanan," jelas Anda.

Kematian korban yang meninggalkan satu istri dan tiga orang anak pun membuat keluarga serta tetangga berduka sangat dalam, selain tulang punggung keluarga, korban juga dikenal orang yang baik.

"Anggota keluarganya bahkan pingsan berkali-kali," imbuhnya.

Kini, jasad korban disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.(RMI/HRU)