TangerangNews.com

Wanita Depresi Ceburkan Diri ke Cisadane Ditemukan, Begini Kondisinya

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 April 2019 | 09:18 | Dibaca : 11348


Petugas Basarnas saat mengevakuasi jenazah seorang wanita paruh baya bernama Yana, 47, yang tenggelam di Kali Cisadane. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Tim gabungan dari Basarnas, Polri, TNI dan PMI berhasil menemukan seorang wanita paruh baya bernama Yana, 47, yang tenggelam di Kali Cisadane.

Korban yang diduga mengalami depresi nekat menceburkan dirinya ke Kali Cisadane, di kawasan Neglasari, Kota Tangerang ini ditemukan dalam kondisi meninggal di kawasan Tanjung Burung, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan, korban ditemukan setelah tenggelam selama hampir dua hari dan hanyut sejauh tiga kilometer.

"Korban sudah ditemukan dan sudah dievakuasi pada pukul 16.20 WIB sore tadi," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (5/4/2019).

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, saat korban ditemukan, kondisi kulit pada tubuhnya membiru, dan wajahnya pucat serta telinganya mengalami pendarahan.

"Kondisi korban sudah meninggal dunia setelah hanyut sejauh tiga kilometer," ucap Ade.

Masih kata Ade, setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Cikahuripan RT 06/06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dengan kendaraan Basarnas.

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tukasnya.(RMI/HRU)