TangerangNews.com

Asiana Airlines Pindah ke Terminal 3

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 April 2019 | 11:46 | Dibaca : 971


Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Maskapai Asiana Airlines yang berbasis di Seol, Korea Selatan akan memindahkan operasionalnya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dari Terminal 2.  Perpindahan akan dilakukan pada Senin 15 April 2019. 

PT Angkasa Pura II (Persero) berharap para penumpang maskapai tersebut untuk selalu memperhatikan tiket serta informasi terbaru dari Asiana Airlines agar tidak tidak salah terminal. Untuk proses check-in, para penumpang Asiana Airlines nantinya akan menempati check-in counter B21-B26. 

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang menyampaikan, rasa terima kasihnya yang sudah mempercayai pelayanan di Terminal 3. 

“Dengan mempratikkan transformasi digital. Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru  untuk tumbuh kembangnya bagi maskapai asing, termasuk Asiana Airlines yang selalu sejalan dengan PT Angkasa Pura II (Persero) yang selalu concern meningkatkan pelayanan,” tutur Febri. 

#GOOGLE_ADS#

Hingga Senin 7 April 2019, telah terdapat beberapa maskapai internasional yang beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Maskapai tersebut diantaranya yakni, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Air,  Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines, Fly Scoot Tiger Air,  Malaysia Airlines,  Thai Air,  Oman Air, , KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas, Air China, Japan Airlines, Ethopian Air,  Shenzhen Airlines,  Singapore Airlines,  Royal Brunei,  EVA Air,  Emirates, Turkish Airlines, Srilankan Airlines,  Etihad Airways,  Philipine Airlines dan China Eastern, 

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.  Sebab, setiap area  di Terminal 3 dapat menumbuhkan kreasi dalam industri teknologi digital. 

“Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal, “ ujar Febri.(RAZ/HRU)