TangerangNews.com

Diisukan Batal Kampanye Akbar di Tangerang, Panitia Prabowo-Sandi : Jadi !

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 16:00 | Dibaca : 63949


Undangan kampanye akbar Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi akan mengakhiri kampanye akbarnya di Kota Tangerang.

Namun, sempat beredar isu, kampanye akbar yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 itu batal.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menepis rumor yang beredar tersebut. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Menjawab pertanyaan kaitan dengan tempat, saya sampaikan bahwa tempat kampanye akbar tanggal 13 April 2019 tidak batal, jadi di Alun-alun Kota Tangerang," ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Dia mengklaim, kampanye yang akan dihadiri para ketua umum dan sekjen parpol koalisi Indonesia Menang ini, telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

 #GOOGLE_ADS#

Menurutnya, undangan umum untuk menghadiri kampanye yang dimulai pukul 07.00 WIB itu akan dimeriahkan artis yang juga pendukung Prabowo-Sandi yakni Nissa Sabyan.

"Acara juga Insyaallah dimeriahkan oleh Nissa Sabyan dan Sang Alang, Fauzi Badilah dan lain-lain," ucapnya.

Ia juga mengajak kepasa masyarakat Tangerang Raya untuk memutihkan lokasi kampanye terakhir Prabowo-Sandi ini dengan menggunakan drees code putih-cream.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, Tangsel dan Kabupaten Tangerang ikut bergabung dalam kampanye terakhir ini,” tutupnya.(DBI/RGI)