TangerangNews.com

Kadin Tangsel Jalin Kerjasama dengan Investor Asing

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 April 2019 | 23:00 | Dibaca : 791


Ketua Kadin Tangsel, Farha Diba. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Tangerang Selatan menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan swasta bahkan asing untuk menggenjot perekonomian. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kadin Tangsel, Farha Diba, saat menghelat acara tatap muka dengan awak media di Rumah Makan Lembur Kuring, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/4/2019) malam.

"Setelah pelantikan pertama kita sudah kontrak dengan Kimia Farma, Telkom, atau PT terkait, dan BUMN, kita sudah berjalan (kerjasamanya)," ungkapnya. 

Selain perusahaan dalam negeri, ia juga mengatakan tengah menjajaki kemungkinan menggaet investor dari beberapa negara untuk menanamkan modalnya di Kota Tangsel.

 #GOOGLE_ADS#

"Kita sudah melakukan kerjasama dengan Korea, Syria. Kadin kita sudah lalukan itu. Dalam waktu dekat ini setelah Pilpres, akan banyak investor yang menanam saham. Saya akan kerjasama dengan Korea dalam usaha Fiber Optik," bebernya. 

Diba juga mengatakan, media memiliki peranan yang sangat penting untuk menyampaikan perkembangan investasi di Kota Tangsel. Sehingga ia bertekad terus menjalin hubungan baik dengan awak media.

"Setelah Pilpres nanti, dengan adanya sinergi kami bersama media, dan elemen lainnya, media dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan yang ada di program kami. Bersama para Pengusaha dan pemerintah Tangsel juga kami akan bersinergi," tukasnya.(MRI/RGI)