TangerangNews.com

Beda Pilihan Politik, Zaki Ingatkan Soal Kebhinekaan Indonesia

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 16:03 | Dibaca : 717


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekda Tangerang Rudi Maesyal. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingatkan masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi kebersamaan meski berbeda pilihan politik pada Pemilu. Hal itu, kata Zaki, karena semboyan Bhineka Tunggal Ika telah mengakar dalam kehidupan bangsa Indonesia.

Pesan tersebut disampaikan Zaki saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

"Berbeda pilihan bukan berarti kita harus berpecah belah," ucapnya.

Baca Juga : 

Karenanya, ia menghimbau masyarakat untuk bersikap kritis saat menerima informasi. Karena informasi palsu (hoaks) sangat berbahaya dan menyesatkan.

#GOOGLE_ADS#

"Saya menghimbau masyarakat untuk tidak  terpancing dengan berita yang  belum jelas, berita yang tidak benar, berita bohong. Jadi kalau menerima berita bohong, silahkan laporkan ke pihak-pihak yang terkait," tegasnya.

Apel di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Zaki juga kembali menyinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam perhelatan Pemilu. Zaki menekankan, kewajiban utama ASN adalah mewujudkan pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel. 

"Saya berharap pemilu ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. Saya berpesan kepada ASN untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat di dalam ikrar netralitas ASN. Harapan kita pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar," tukasnya.(RMI/HRU)