TangerangNews.com

Zaki Ajak Praktisi Hotel & Restoran Genjot Sektor Pariwisata

Maya Sahurina | Senin, 15 April 2019 | 19:29 | Dibaca : 214


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berdiskusi dengan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (15/4/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak praktisi hotel dan restoran bersama-sama memetakan destinasi wisata di Kabupaten Tangerang. Hal ini untuk menaikkan kunjungan wisatawan.

Zaki menyampaikan hal itu saat menerima Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tangerang di ruang kerja Bupati Tangerang, Gedung Setda, Puspemkab Tangerang, Senin (15/4/2019).

“Mari kita sama-sama petakan destinasi wisata. Saya ingin PHRI juga punya mapping destinasi wisata dan usaha-usaha pariwisata di Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

#GOOGLE_ADS#

Selain mendorong peningkatan kunjungan hotel dan restoran, Zaki memaparkan Pemkab Tangerang sedang menata dan mengembangkan destinasi wisata di kawasan pesisir utara Kabupaten Tangerang seperti kawasan mangrove.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangerang Arifin BE, menjelaskan pertemuan pihaknya dengan Bupati Tangerang membahas persoalan perkembangan pariwisata di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

Setelah pertemuan ini, ke depannya PHRI Kabupaten Tangerang berencana mengadakan forum diskusi dengan mengundang pelaku-pelaku bisnis pariwisata.

“Ke depannya kami akan mengadakan forum diskusi bersama pelaku-pelaku usaha pariwisata dengan tujuan menyerap dan merumuskan solusi bagaimana mempercepat pertumbuhan sektor pariwisata,” ujar Arifin.(RMI/HRU)