TangerangNews.com

H-1, Wakil Wali Kota Tangerang Pantau Pengiriman Logistik Pemilu 2019

Advertorial | Selasa, 16 April 2019 | 16:21 | Dibaca : 687


Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memantau langsung pengiriman logistik pemilu di GOR Poris Gaga, Selasa (16/04). (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Pemilu 2019 yang akan digelar pada Rabu (17/04/2019) besok, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memantau langsung pengiriman logistik pemilu di beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang, yaitu GOR Poris Gaga dan GOR Cipondoh Makmur, Selasa (16/04).

Sachrudin menyambangi GOR Poris Gaga yang menjadi lokasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Poris Gaga. 

Mantan Camat Pinang ini bersama petugas kecamatan dan kelurahan mengecek kelengkapan logistik pemilu, sebelum akhirnya dimasukkan kedalam truk yang kemudian didistribusikan ke 47 TPS di Kelurahan Poris Gaga.

Usai mengecek distribusi logistik pemilu di Kelurahan Poris Gaga, Sachrudin melanjutkan pantauannya ke Kelurahan Cipondoh Makmur. 

Bertempat di GOR Cipondoh Makmur, petugas KPPS telah selesai melipat kotak suara yang terbuat dari kardus dan siap disebarkan ke 84 TPS di Kelurahan Cipondoh Makmur.

#GOOGLE_ADS#

Sachrudin menerangkan bahwa seluruh logistik pemilu yang ada di Kota Tangerang terpantau lengkap dan tidak terdapat masalah apapun.

"Kecamatan Cipondoh masih ada tujuh kelurahan lagi, siang ini diharapkan selesai semua," tegas Sachrudin.

Terkait pengamanan di masing-masing TPS, ujar Sachrudin, seluruhnya sudah siap menjaga keamanan baik saat pencoblosan hingga penghitungan suara selesai dilakukan.

"Keamanan sudah siap mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, hingga Linmas untuk memastikan tidak ada gangguan di hari pemilihan," jelasnya.

Terakhir Sachrudin tak lupa menghimbau pada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan hak suara mereka pada 17 April 2019 mendatang.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya," himbau Sachrudin.(ADV)