TangerangNews.com

Pabrik Plastik Terbakar di Panongan, Dua Karyawan Tewas Terjebak

Maya Sahurina | Jumat, 26 April 2019 | 14:07 | Dibaca : 5218


Terjadi Kebakaran yang melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Pabrik Plastik di wilayah Panongan yang kebakaran pada Kamis (25/4/2019) sore, menyebabkan dua karyawan pabrik tersebut meninggal dunia.

Kosrudin, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang mengatakan, korban yang meninggal tersebut tidak bisa diselamatkan karena terjebak di sebuah ruangan.

"Keduanya kita temukan di ruangan yang sama, sudah dalam kondisi meninggal dunia karena terjebak saat api membesar, " ujarnya, Jumat (26/4/2019).

#GOOGLE_ADS#

Selain itu, Kosrudin juga mengungkapkan, pemadaman api membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Kami kesulitan memadamkan api karena banyak bahan plastik yang ada di dalam pabrik, sehingga ketika kita sudah berhasil memadamkan api di satu bagian, ternyata kembali menyala," beber dia.

Meski begitu, saat ini proses pemadaman telah berlangsung hingga 80 persen. Kini, petugas pun tengah melakukan pendinginan di lokasi. "Saat ini proses pendinginan supaya tidak ada lagi api yang menyala," jelasnya.(RAZ/HRU)