TangerangNews.com

5 Rampok Gondol Truk Pembalut dan Popok

| Minggu, 30 Mei 2010 | 16:34 | Dibaca : 29144


Ilustrasi Perampok (ist / ist)



TANGERANGNEWS-Perampokan di jalan bebas hambatan kembali terjadi. Kali ini, nasib sial harus diterima pengemudi truk pembawa popok bayi. Perampokan tersebut dialami oleh Komarudin, pengemudi truk berisi pembalut merk Kotex dan popok Huggies dan tissu Kleenex. Perampokan itu terjadi pada Sabtu, (29/5) pukul 04.00. Saat itu dirinya sedang beristirahat di tempat peristirahatan jalan tol Jakarta - Merak.
 
Saat berhenti di peristirahatan, Komarudin tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang langsung menyekap dan mengikatnya, kemudian dibawa masuk ke dalam kendaraan roda empat milik pelaku dan diturunkan di tol Jagorawi.

Komarudin menceritakan saat itu dirinya sendirian dan hendak beristirahat karena lelah, "Tiba-tiba saja mereka menarik dan menyekap saya, keadaan saat itu sepi," katanya.

Setelah menurunkan korban, para pelaku yang diduga berjumlah lima orang itu lalu membagi peran dengan pelaku lainnya yang mengambil alih kendaraan truk milik Sayid Abdurahman,34,dan membawa kabur. Sayid kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

Jenis truk milik Sayid sendiri bermerk Mitsubishi dengan nopol B 9808 PI buatan tahun 2002, warna biru, yang berisi 21 kodi pembalut wanita merk Kotex, 12 kodi popok bayi merk Huggies dan 1 karton tissue merk Kleenex. Kasus tersebut kini ditangani Satuan Jatanras Polda Metro Jaya dan kelima pelaku sedang dilakukan lidik dan pengejaran. (dira)