TangerangNews.com

Jelang May Day, Buruh dan Polisi Gelar Donor Darah

Mohamad Romli | Selasa, 30 April 2019 | 19:47 | Dibaca : 565


Kegiatan bakti sosial donor darah yang di gelar Polres Kota Tangerang dalam rangka peringatan Hari Buruh (May Day) di Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Elemen buruh bersama Polres Kota Tangerang serta pemerintah daerah kompak menggelar berbagai acara lomba hingga kegiatan bakti sosial. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Buruh (May Day) di Kabupaten Tangerang.

Lomba atau kompetisi olahraga yang digelar diantaranya turnamen catur, bola voli, futsal, dan bulutangkis. Sedangkan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk donor darah. 

"Semua kegiatan alhamdulillah sudah dilaksanakan tinggal kegiatan mancing bersama," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Selasa (30/4/2019).

#GOOGLE_ADS#

Menurut Sabilul, kegiatan mancing bersama akan digelar tepat pada puncak peringatan May Day yaitu tanggal 1 Mei. Dalam lomba mancing itu, kata dia, disediakan beragam hadiah atau doorprize mulai dari alat-alat elektronik hingga motor. 

"Sejak jauh-jauh hari kami selalu membangun komunikasi dengan rekan buruh. Kami berharap, peringatan May Day dapat diperingati dengan gembira tanpa harus turun ke jalan," ujarnya. 

Sabilul mengajak seluruh elemen buruh untuk terlibat dalam kegiatan itu. Menurutnya, kebersamaan elemen buruh dengan berbagai kalangan harus terus ditingkatkan. Agar, kata dia, peringatan May Day dapat dimaknai seluruh lapisan masyarakat.(RMI/HRU)