TangerangNews.com

478 Polisi Disebar Jaga Peringatan May Day di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 13:00 | Dibaca : 501


Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day.

"Ada 478 personel tersebar di Batu Ceper, Jatiuwung dan Karawaci. Pokoknya di wilayah hukum kami dalam rangka pengamanan di Hari Buruh," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, para personel tersebut tersebar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Seperti di kawasan Batu Ceper, Jalan Daan Mogot. Para personel di kawasan ini melakukan pengawalan ratusan buruh yang konvoi berangkat ke Istana Negara.

"Mereka tersebar di titik-titik traffic light atau perempatan untuk kelancaran arus lalu lintas dan melakukan pengawalan," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Ia menambahkan, kondisi di Kota Tangerang pada momentum May Day ini terlihat kondusif. Terlebih, Pemerintah Kota Tangerang juga memfasilitasi peringatan May Day yang bertabur door prize di Lapangan Ahmad Yani.

"Aman terkendali. Pemkot juga sediakan tempat di Lapangan Ahmad Yani. Intinya tidak ada demonstrasi di wilayah Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)