TangerangNews.com

Tabrak Truk Proyek di Pondok Aren, 2 Pemotor Luka Parah

Rachman Deniansyah | Jumat, 3 Mei 2019 | 17:02 | Dibaca : 4780


Suasana tragedi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah Dump Truck di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas dialami Royana Asep, 23, dan Siti Astira,18, di Jalan Boulevard Bintaro sektor 7, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (3/5/2019).

Pemotor tersebut tidak bisa menghindari tabrakan dengan dump truk Hino B-9562-FYW saat sepeda motor Honda Beat nopol F-5270-FB yang dikendarainya melaju dari arah Graha Raya menuju Bintaro sektor 7 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, pemotor yang berboncengan itu dikagetkan oleh dump truk yang memutar menuju arah proyek tol Kunciran.

"Sepeda motor tersebut menabrak dump truk dan terperosok ke kolong truk yang dikendarai sopir Fransisko Tarigan, 21 tahun," kata AKP Lalu. 

#GOOGLE_ADS#

Akibat terperosok tersebut, kedua pemotor itu harus dievakuasi ke RSPI Bintaro Jaya karena mengalami luka cukup parah.

"Royana mengalami luka pada bagian kaki, sedangkan penumpangnya mengalami patah tulang rusuk, pinggul dan kaki," beber Lalu. 

Selain itu, akibat tabrakan tersebut, sepeda motor milik warga Bogor itu pun mengalami kerusakan cukup parah, terutama dibagian depan.

"Selain patah tulang, kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban juga mengalami sejumlah kerusakan, terutama dibagian depan, tukasnya.(RMI/HRU)