TangerangNews.com

Ramadan, AP II Bagi-bagi Ribuan Takjil Gratis ke Penumpang di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 Mei 2019 | 18:00 | Dibaca : 419


Petugas PT Angkasa Pura II membagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta membagi-bagikan takjil gratis kepada para penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Chief Officer In Charge Bandara Soekarno-Hatta, Ahmad Zainun Mansyur mengatakan, pembagian takjil secara cuma-cuma merupakan tradisi bagi perseroan disetiap bulan Ramadan.

"Alhamdulillah sebagaimana tradisi kita, kita memberikan takjil untuk memudahkan penumpang berbuka puasa," ujarnya di area kedatangan domestik Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (6/5/2019).

Kata Zainun, pembagian takjil gratis ini dilakukan selama bulan suci Ramadan 1440 H untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi penumpang yang menunaikan ibadah puasa di tengah-tengah perjalanannya.

Menurutnya, setiap hari di momentum bulan Ramadan ini perseroan memberikan 3.700 boks takjil di terminal 1, 2 dan 3.

"Kita berikan itu perharinya 3.700 boks yang terdiri dari Terminal 1a, b, c dan terminal 2d, f hingga kargo," ucapnya.

Ia menambahkan, perseroan juga akan menggelar Safari Ramadan dengan cara berkunjung kepada warga yang tinggal di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

#GOOGLE_ADS#

"Selama bulan suci Ramadan, kita juga melakukan Safari Ramadan dengan survei ke 12 titik di lima kecamatan. Tentu ini adalah pemberian corporate sosial responsibilities (CSR) kita," tukasnya.(MRI/RGI)