TangerangNews.com

Jumlah Korban Situ Gintung HIngga Siang Ini 73 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 Maret 2009 | 11:27 | Dibaca : 724


Sebuah spanduk di Situ Gintung. Sejumlah parpol memang terlihat sudah memasang posko di bencana jebolnya Situ Gintung yang terjadi kemarin Jumat 27 Maret 2017. (@Tangerangnews2009 / Dira Derby)



TANGERANGNEWS.com-Jumlah korban tewas di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus bertambah.
Informasi yang dihimpum , hingga pukul 11.00 WIB  siang, Sabtu  (28/3/2009)  terdapat sebanyak 73 mayat.


Hal itu berdasarkan data yang di dapat di pusat informasi yang ada di UMJ dan STIE Ahmad Dahlan.  Dibagian lain terlihat bendera Parpol mulai bermunculan. Terlihat juga bendera PDIP dan PKS serta gambar mantan Presiden Megawati.


Bahkan salah satu calon anggota lesgilatif terlihat di lokasi.  Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera untuk DPRD Kabupaten Tangerang Ruhamabein mengatakan, PKS dan parpol lain yang  datang serta berbagai elemen sangat berguna untuk mempercepat proses evakuasi. Namun, jika hanya parpol yang mencari pencitraan akan rontok.


"Kalau spanduk atau bendera partai lain akan rontok jika sudah sampai berhari-hari, namun beda dengan kami. Mereka akan meninggalkan lokasi, dan kita akan bertahan,"tandasnya.