TangerangNews.com

Regulator Bandara Batalkan Lagi Penutupan M1

| Rabu, 2 Juni 2010 | 16:30 | Dibaca : 56841


Kepala Admiistrator Bandara Soekarno-Hatta Edward Silooy. (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Regulator Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali mengundur rencana penutupan pintu khusus M1. Menurut Humas Administrator Bandara tersebut, M Syukur menyatakan,  sesuai dengan hasil kesepatakan rapat antara PT Angkasa Pura II dan Polres Khusus Bandara Soekarno – Hatta,  pintu yang hanya akan bisa dilintasi mereka yang memiliki kepentingan di Bandara itu kembali masuk ke tahap sosialisasi.

 
Syukur mengatakan, sesuai  arahan dari Menteri Perhubungan dan hasil evaluasi dan kajian, maka sosialisai memfungsikan kembali Pintu MI tersebut diperpanjang.  “Kita belum tahu sampai kapan batas sosialisasi ini diperjangang. Karena perlu hati-hati dan belajar dari pengalaman sebelumnya, “ujar Syukur, hari.

Untuk diketahui, terhitung sejak Senin (10/5), akses ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, lewat Pintu M1 (belakang) dikembalikan menjadi daerah umum terbatas. Namun, karena kurangnya sosialisasi, banyak kendaraan yang tidak tahu dan terjebak dalam antrean panjang.

Akibatnya, Administrator Bandara  memberlakukan sosialisasi selama tiga hari, menjadi Kamis (13/05). Administrator Bandara  kembali memperpanjang masa sosialisasi menjadi Selasa (1/06). Kini, Administrator kembali mengundurnya tanpa batas waktu yang belum dipastikan. (dira)