TangerangNews.com

Hujan Deras, Bocah Perempuan Hanyut di Kali Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Mei 2019 | 10:47 | Dibaca : 4809


Tim pencarian bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah hanyut ke dalam aliran air kali saat hujan deras di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Kamis (9/5/2019) petang.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak kecil berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 5 tahun itu, hanyut saat tengah bermain di pinggir kali sekitar pukul 16.30 WIB.

"Anak perempuan umur 5 tahun yang hanyut di sungai (itu) berdomisili di Pondok Cabe," jelas Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2019) dini hari.

Diketahui, korban bermain bersama kembarannya di sekitaran rumah yang sedang banjir. Saat bermain, sandal korban hanyut dan korban mengejar, tanpa disadari terbawa arus dan masuk ke dalam saluran air. 

"Lagi dicari di aliran sungai tapi belum ketemu sampai dengan sekarang," ungkapnya. 

#GOOGLE_ADS#

Untuk itu, Jimy mengaku sampai saat ini pihaknya telah menerjunkan 5 personelnya, dibantu oleh Polisi udara, serta elemen lainnya untuk terus melakukan upaya pencarian.

"Anggota Polsek dan Polisi Udara dibantu dengan relawan di sungai Cipayung Mas, sudah mencari di aliran sungai," bebernya.(RAZ/HRU)