TangerangNews.com

Korban di Apartemen Habibat Tanpa Busana & Terikat Dibalut SpreiĀ 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Mei 2019 | 03:00 | Dibaca : 2044


Apartemen Habitat yang berlokasi di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sini lah Sulastri, 21, ditemukan tewas tanpa busana. (TangerangNews2019 / Romli )


 

TANGERANGNEWS.com-Selain memiliki empat nama samaran, wanita yang tewas di Apartemen Habitat Karawaci, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, juga tangan dan kakinya terikat. Bahkan korban telah dibalut dengan sprei. 

 “Benar, pembunuhan. Tangan dan kaki terikat, pertama kali yang menemukan cowok, teman dekatnya. Korban dibalut dengan sprei,” terang Oca, salah seorang penghuni apartemen tersebut, Minggu (12/5/2019). 

BACA JUGA : 

  1. Wanita Tewas Tanpa Busana di Apartemen Habitat
  2. Pemandu Karaoke Tewas Setelah Diboking Anggota Polisi
  3. Polres Tangsel Bantah Anggotanya Boking Korban
  4. Wanita Tewas di Apartemen Habitat Punya 4 Nama Samaran

Oca menyatakan, korban juga dikenal memiliki banyak namanya samara. “ Banyak namanya, penghuni sering panggil namanya Citra, Keket, Lastri, sama Tari," tambah Oca. 

 #GOOGLE_ADS#

Dijelaskan Oca, wanita tersebut bukan penghuni apartemen. Namun, beberapa bulan terakhir sering terlihat di sekitar apartemen. Korban ditemukan tewas di kamar 311 tower C dengan kondisi terlentang diatas kasur tanpa busana.

"Ditemukan tanpa mengenakan pakaian," ucapnya.

 

Kapolsek Kepala Dua, Kompol Effendi enggan memberikan keterangan lebih dalam. “ Nanti saja (keterangan lebih lanjut),” singkatnya.