TangerangNews.com

Innalillahi! Pria Ini Tewas Terserempet Kereta di Serpong

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 Mei 2019 | 16:22 | Dibaca : 3019


Polisi bersama warga sekitar mengevakuasi jenazah yang menjadi korban setelah terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Api jalur Rawa Mekar Jaya - Serpong. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) di Perlintasan Kereta Api jalur Rawa Mekar Jaya - Serpong, yang melintasi Jalan Batam, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangsel, Jumat (17/5/2019) siang. 

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 12.10 WIB saat korban sedang berjalan kaki diarea sekitar rel kereta api tersebut.

"Entah karena tak melihat atau apa, tiba-tiba korban terserempet dan terpental," ucap Sutina, 53, warga di lokasi kejadian kepada TangerangNews.

Menurut keterangan Sutisna juga, ia tidak mengenal korban, sehingga korban bukan warga setempat. 

#GOOGLE_ADS#

Saat peristiwa itu terjadi, lanjut Sutisna, awalnya ia tidak menyangka terjadi kecelakaan tersebut. Namun, ia mendengar suara rem kereta tak seperti biasanya.

"Saya hanya dengar seperti suara rem yang berdenyit, seperti suara besi yang tertahan. Awalnya gak curiga, tapi ternyata pas dilihat ada yang terserempet," tuturnya.

Korban pun menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi dengan kondisi luka pada bagian belakang kepala dan hidung mengeluarkan darah,.

Korban telah dievakuasi sekitar pukul 14.30 WIB dari lokasi kejadian. "Korban telah dibawa ke RSUD Tangerang," ucap petugas keamanan stasiun yang enggan dituliskan namanya.(RMI/HRU)