TangerangNews.com

Musim Lebaran, Wakil Rakyat Imbau Layanan Kesehatan di Tangerang Tetap Prima

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 29 Mei 2019 | 21:21 | Dibaca : 1465


Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengimbau seluruh rumah sakit atau instansi kesehatan di Kota Tangerang tetap memberikan pelayanan prima selama libur lebaran 1440 H/2019.

"Kita imbau kaitan libur panjang, terkait layanan kesehatan tidak berhenti dan tetap prima," ujar dia di Kota Tangerang, Rabu (29/5/2019).

Turidi menyebut Dinas Kesehatan Kota Tangerang mesti siaga dalam menjamin kesehatan warga termasuk pemudik. Pasalnya, kebutuhan layanan kesehatan tak mengenal waktu.

"Pemerintah juga harus memberikan respon cepat untuk melayani warga," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Seperti diketahui, Dinas Kesehatan Kota Tangerang sedang mempersiapkan segala keperluan memasuki arus mudik lebaran ini. Mereka akan mendirikan posko di 5 titik.

Posko itu rencananya didirikan di titik-titik dengan tingkat kepadatan arus lalu lintas tinggi, rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kelima posko tersebut berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto di depan PT Gajah Tunggal, Pertigaan Jalan Jenderal Sudirman di depan Tangerang City Mall, di depan CBD Ciledug, Batuceper, dan Terminal Poris Plawad.(RMI/HRU)