TangerangNews.com

Sebelum Mudik, Pegawai Pemkot Tangerang Diminta Tuntaskan THR

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 31 Mei 2019 | 13:02 | Dibaca : 967


Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat diwawancarai awak media selepas Apel Hari Kesaktian Pancasila di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (31/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diminta tuntaskan segala hal pencairan dana sebelum berlibur atau mudik lebaran.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah selepas Apel Hari Kesaktian Pancasila di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (31/5/2019).

Arief mengatakan, dalam hari terakhir kerja ini, para aparatur sipil negara (ASN) diharapkan menuntaskan pencairan dana seperti tunjangan hari raya, gaji maupun pembayaran pihak ketiga.

Selain itu, Arief juga meminta para ASN untuk mengoptimalkan pelayanan kerja kepada masyarakat.

“Kalau memang bisa dituntaskan hari ini. Jadi kan tidak ada kerjaan tertinggal. Jangan juga lepas tanggung jawab,” kata Arief.

#GOOGLE_ADS#

Sebelum mudik, ASN juga diimbau untuk memastikan keamanan rumahnya. Mereka bisa menitipkan kendaraannya kepada tetangga yang tidak mudik.

“Jadi mereka juga tenang, terus juga ya kita menghimbau masyarakat yang mau mudik matikan listrik, cabut selang gas dan lain sebagainya lah. Kita sudah memberikan himbauan ya mudah-mudahan bisa menikmati hari raya Idul Fitri ini dalam keadaan penuh dengan kedamaian kenyamanan sehingga membawa semangat keberkahan,” tutupnya.(RAZ/RGI)