TangerangNews.com

Libur Jelang Lebaran Panjang, Arus Lalu Lintas Tangerang Normal

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:29 | Dibaca : 3784


Suasana di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, Tangerang pada arus mudik lebaran 2019 ini terpantau normal.

Pantauan TangerangNews di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Perumahan Citra Raya, Cikupa, Sabtu (1/6/2019) malam pukul 22.40 WIB, tampak tidak terjadi penumpukan volume kendaraan.

Meski volume kendaraan meningkat dari hari-hari biasanya, namun tidak terjadi kemacetan pada ruas jalan arah Kabupaten Serang dan Merak, Cilegon tersebut.

Suasana arus lalulintas di jalan raya serang tepatnya di Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana kepada TangerangNews mengatakan, meski malam ini dipredikasi puncak arus mudik, namun berdasarkan pantauan pihaknya, tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Menurut Made, normalnya arus lalu lintas itu karena waktu libur menjelang Idul Fitri relatif panjang. Sehingga, pemudik merasa leluasa merencakana perjalanannya.

#GOOGLE_ADS#

"Arus lalu lintas dua hari terakhir ini padat namun lancar, tidak terjadi kemacetan seperti saat arus mudik tahun sebelumnya," kata Iptu Made di Pos Pelayanan Citra Raya, Cikupa.

Meski demikian, lanjut Made, personel Satlantas Polresta Tangerang tetap bersiaga mengatur arus lalu lintas, salah satunya adalah mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Personel kami tetap bersiaga 24 jam mengatur arus lalu lintas serta membantu pemudik yang memerlukan pertolongan darurat," tukasnya.(RMI/HRU)