TangerangNews.com

Hore! Ada Bengkel Gratis di Jalur Mudik Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 2 Juni 2019 | 01:34 | Dibaca : 939


Pos Pelayanan dan Pengamanan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

TANGERANGNEWS.com-Salah satu yang harus diantisipasi oleh pemudik adalah mogoknya kendaraan dalam perjalanan. Namun, bagi pemudik yang melintas di Jalan Raya Serang, Tangerang, tersedia bengkel gratis.

Bengkel tersebut disediakan oleh Satlantas Polresta Tangerang Pos Pengaturan Lalu Lintas (pos gatur) persis disamping Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Polresta Tangerang di Gerbang Citra Raya, Cikupa.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengatakan, bengkel tersebut melayani pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

#GOOGLE_ADS#

"Layanan ini untuk memudahkan pemudik yang membutuhkan pertolongan darurat saat kendaraan mereka mogok di Jalan Raya Serang, Tangerang," ucap Kompol Ari di lokasi, Sabtu (1/6/2019) malam.

Lanjut Ari, dibengkel tersebut juga turut disiagakan montir profesional, sehingga pemudik yang mengalami gangguan dengan kendaraannya, segera bisa terlayani.

"Bengkelnya beroperasi 24 jam. Pemudik yang kendaraannya membutuhkan layanan bengkel kami harapkan tidak mengalami kesulitan lagi," tandas Ari.(RMI/HRU)