TangerangNews.com

Perbakin Kabupaten Tangerang Incar Emas Kejurnas Menembak di Surabaya

Maya Sahurina | Senin, 17 Juni 2019 | 15:40 | Dibaca : 491


Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengalungkan medali kepada altlet saat Porprov V Banten yang lalu. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tangerang akan ikut berlaga dalam Kejuaran Menembak Tingkat Nasional Airgun plus Jatim Open Turnamen di Surabaya.

Kejurnas tersebut akan berlangsung pada 20 sampai 26 Juni 2019.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang, Fahrurozi, mengatakan, pihaknya akan mengirimkan dua atlet dalam turnamen tahunan tersebut.

"Dua atlet yang kami kirim dalam kejurnas tersebut, mereka adalah atlet yang kami siapkan untuk PON 2020 di Papua," ungkapnya, Senin (17/6/2019).

Even itu, lanjut sosok yang juga sebagai Ajudan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut, menjadi ajang uji coba dua atlet tersebut sebelum berlaga di PON 2020. Karena semakin banyak mengikuti kejuaraan, kata dia, semakin baik untuk mempersiapkan para atlet.

"Dua atlet yang kami kirim tersebut yakni Amelia Sifaul Citra dan Ery Bayu Aprilianto yang didampingi official Theodora Dasantari," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Sebelum terjun di turnamen tersebut, kata dia, kedua atlet tersebut telah mengantongi beragam prestasi, diantaranya meraih medali perak di Porprov V Banten (Ery Bayu Aprilianto).

"Kami terus menggembleng para atlet tersebut melalui latihan dan mengikuti turnamen, karena target kami di PON 2020 adalah meraih medali emas," tutupnya.

Sementara, Ery Bayu Aprilianto, mengatakan merasa optimis bisa meriah prestasi terbaik dengan persiapan yang cukup matang.

"Insyaallah, saya akan berjuang maksimal, targetnya meraih emas, tapi minimal masuk final," kata Bayu.(RMI/HRU)