TangerangNews.com

Pamerkan Anggrek, Delegasi Tangsel Semarakkan Pawai Budaya Apeksi 2019

Yudi Adiyatna | Kamis, 4 Juli 2019 | 12:44 | Dibaca : 945


Kegiatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Para peserta Rakernas Apeksi XIV disuguhi dengan perhelatan Semarang Night Carnival "Pawai Budaya Apeksi 2019" yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Raya Pemuda, depan kantor Balai Kota Semarang, Rabu (3/7/2019) malam.

Para peserta pawai budaya yang terdiri dari delegasi masing-masing kota, sukses menghibur ribuan warga Semarang yang hadir dengan bermacam penampilan atraksi budaya yang ditampilkan.

BACA JUGA:

Kota Tangel sebagai daerah asal Ketua Dewan Pengurus Apeksi mendapat giliran pertama untuk tampil, dengan menunjukkan ciri khas kebudayaan Betawi dan Bunga Anggrek sebagai icon kotanya.

Delegasi Tangsel dipimpin langsung oleh Sekda Tangsel Muhamad dan pelawak Narji membawa 154 orang rombongan.

#GOOGLE_ADS#

"Tentu ini menjadi kebanggaan kita semua. Ini menjadi tontonan dan tntunan. Bahwa Indonesia negara besar memiliki budaya sangat luar biasa. Ini ajang bertukar budaya dari Sabang sampai, Merauke " kata Airin.

Acara Pawai Budaya Apeksi sendiri digelar sejak pukul 19.00 dan baru berakhir hingga jam 01.00 WIB.(RAZ/RGI)