TangerangNews.com

Ini Kode Booking Bisnis Esek-esek Online di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:32 | Dibaca : 15685


Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


 

TANGERANGNEWS.com - Bisnis esek-esek prostitusi online yang menjajakan terapis via aplikasi Whatsapp (WA) dibongkar Ditreskrimsus Polda Banten. Ada beberapa kode booking yang dilakukan pelaku untuk memikat pria hidung belang.

Para terapis dijajakan via status WA, jika ada pelanggan membaca status WA tersebut, lelaki hidung belang bisa berkomunikasi langsung dengan admin dan memesan terapis wanita pilihannya.

Baca Juga :

"Kontennya misalnya Kuy, Violet Open Nih, Bosque, Queen, Gres, Shinta, Yos," kata Kabad Wassidik Ditreskrimsus Polda Banten AKBP Dadang Herli, Kamis (4/7/2019).

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut, namun berdasarkan pemeriksaan awal, baru diketahui ada enam wanita terapis yang di jajakannya, melalui status WA.

#GOOGLE_ADS#

Pelanggan yang memesan tidak sembarang orang. Hanya orang yang sudah berkenalan atau pelanggan tetap 'Violet' saja yang bisa bertransaksi.

Pengaturan waktu pemesanan dan menuju tempat pijat pun dilakukan melalui WA. Kemudian pelanggannya datang ke lokasi pijat plus-plus.

Lokasi pijat plus-plus berada di Perumahan Bumi Indah, Ruko Cluster Sakura Blok RYFR, Desa Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Pelaku menawarkan jasa pijat (plus-plus) melalui status WA atas nama Violet. Supaya nomor telpon yang ada dikontaknya mengetahui (status WA admin Violet)," ujarnya.(MI/MRI/HRU)