TangerangNews.com

Wuih! Buang Botol Plastik di Tangcity Mall Dapat Hadiah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Juli 2019 | 13:07 | Dibaca : 3486


Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall, mengadakan kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM yang berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Tanpa Kantong Plastik Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Juli, Tangcity Mall mengajak member Smart Shopper Card (SSC) dan pengunjung setia lainnya untuk melakukan aksi mengurangi sampah botol plastik.

Kampanye bertajuk NO PLASTIC NO PROBLEM ini berlangsung pada 3 - 28 Juli 2019 dengan menyediakan box atau wadah penampung botol/cup/gelas plastik yang berlokasi Redemption Counter.

"Khusus member Smart Shopper, 5 (lima) botol atau 10 gelas plastik yang diberikan akan dihitung sebagai Poinprizes," kata Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, Jumat (5/7/2019).

BACA JUGA:

Loyal customer Tangcity Mall dapat memanfaatkan tambahan poin ini untuk meraih kesempatan memenangkan Grand Prize 2 unit mobil Toyota Rush dan puluhan hadiah menarik lainnya, dalam program undian Smart Shopper Surprize.

Bukan hanya itu, merchandise eksklusif tote bag akan diberikan cuma-cuma (bagi member/nonmember) jika berhasil mengumpulkan 10 botol atau 20 gelas plastik.

#GOOGLE_ADS#

"Kegiatan pengurangan sampah plastik ini perlu dilakukan karena nantinya akan berdampak positif untuk lingkungan sekitar. Sementara gerakan pembagian tas belanja tentunya juga diharapkan terus berlangsung sebagai bentuk community development, untuk mengajak masyarakat perlahan-lahan mengubah kebiasaan menggunakan kantong plastik sekali pakai," ujar Wina.

Seluruh botol dan gelas plastik yang terkumpul akan disumbangkan ke komunitas-komunitas pecinta lingkungan.

"Semoga program ini dapat menciptakan budaya masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya yang sejalan dengan program-program pemerintah," papar Wina.(RAZ/RGI)