TangerangNews.com

Warga Makan Sepuasnya di HUT Bhayangkara Polresta Tangerang

Maya Sahurina | Rabu, 10 Juli 2019 | 12:58 | Dibaca : 957


Suasana masyarakat yang ikut makan gratis pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Rabu (10/7/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang menyediakan menu makan gratis pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Para pedagang makanan kaki lima yang telah dipesan oleh Polresta Tangerang untuk memberikan makanan kepada warga yang ikut merayakan HUT.

Suasana masyarakat yang ikut makan gratis pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Rabu (10/7/2019).

“Banyak, pokoknya puluhan pedagang yang kami undang untuk menyediakan hidangan bagi masyarakat dan itu gratis,” ujar Sabilul.

"Khusus masyarakat yang berada di lokasi ini semuanya gratis, kalo 1 Km dari sini udah beda lagi, enggak gratis," tambahnya.

Baca Juga :

#GOOGLE_ADS#

Suasana masyarakat yang ikut makan gratis pada Perayaan HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Rabu (10/7/2019).

Lanjut Sabilul pedagang menyuguhkan hidangan gratis bagi masyarakat, hal ini salah satu bukti pengabdian kami kepada masyarakat.

“Agar Polri bisa dekat kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, salah satu pedagang rujak, Susi, 40, merasa senang telah ikut dalam acara HUT Polri. "Ya saya diundang sama panitia untuk menyediakan 100 porsi rujak,  habisnya cepat banget, karena kan gratis," katanya.(RAZ/HRU)