TangerangNews.com

32 SMA Berlaga di Turnamen School Futsal Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Senin, 22 Juli 2019 | 13:24 | Dibaca : 3225


Tampak para tim sepakbola yang mengikuti Turnamen Futsal di Sport Centre Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Senin, (22/7/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 32 sekolah tingkat SMA di Kabupaten Tangerang mengikuti Turnamen Futsal yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat di Sport Centre Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Senin, (22/7/2019).

Haris, Ketua Panitia mengatakan pertandingan ini diikuti sebanyak 32 tim atau sekolah, hasil penyaringan dari 92 tim yang mendaftar ke panitia. Selanjutnya nanti akan disaring lagi menjadi 2 tim yang mewakili kabupaten di tingkat provinsi.

Tampak para tim sepakbola yang mengikuti Turnamen Futsal di Sport Centre Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Senin, (22/7/2019).

"Harapan kita olahraga futsal berkembang seperti sepak bola, mendapatkan prestasi yang banyak,  karena pernah pada satu tahun itu sepak bola juara 1, 2, dan 3-nya dari Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada peserta untuk menunjukkan kekompakan dalam setiap event, agar terus meningkatkan solidaritas.

#GOOGLE_ADS#

"Tentu saja harus menjunjung sportifitas dan persahabatan karena ini memang sebagai ajang silaturahmi para siswa SMA, SMK se-Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Tampak para tim sepakbola yang mengikuti Turnamen Futsal di Sport Centre Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Senin, (22/7/2019).

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang pemantapan skill dan kualitas atlet sebelum berlaga pada ajang pertandingan olahraga di provinsi Banten

"Tentu saja ini merupakan satu motivasi untuk perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang. Nanti akan mewakili Kabupaten Tangerang untuk tingkat SMA sederajat dalam pertandingan-pertandingan lainnya mungkin provinsi ataupun regional," jelas Zaki.(RAZ/HRU)