TangerangNews.com

Inilah Dua Ponsel Nokia Terbaru

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 Juni 2010 | 10:46 | Dibaca : 9180


Nokia X5 saat dipamerkan di Singapore (tangerangnews / dens)



 

TANGERANGNEWS-Nokia X5 berbentuk persegi empat dengan papan ketk QWERTY. Papan ketik ini akan memudahkan pengguna X5 yang memang dirancang untuk membuat pesan cepat dan untuk pengguna jejaring sosial. Bentuknya membuat perangkat ini terlihat manis dan keren.
 
Ponsel ini memiliki keypad yang bisa digeser (slide to open). Dan yang lebih menarik lagi. Jika posel ini digoyang, akan terdengar suara yang menerangkan jumlah pesan singkat (SMS) baru di dalam kotak masuk ponsel itu.
 
Perangkat ini sempurna untuk para remaja. Sebab ini adalah ponsel musik terlengkap dengan kualitas suara yang sangat baik, dengan menawarkan akses mudah untuk koleksi musik ditambah dengan menampilkan foto penyanyi dengan ruang memori sampai dengan 1000 lagu atau 2GB pada memori internal dan bisa diupgrade sampai 32 GB.  Polsel  berkamera 5 MB ini dibandrol dengan harga 165 euro. Tersedia lima warna, yakni hitam granit, pink, ungu, yellow green dan biru langit.
 
 
 
Nokia N8
 
Perangkat ini terbilang senjata teratas Nokia saat ini. N8 mengusung ponsel full touch screen. Handset ini  akan memberikan cara penggunaaan yang lebih responsif. Dengan dukungan Symbian^3 memungkinkan aplikasi untuk berjalan secara paralel untuk pengalaman multitasking lebih cepat. Menggunakan kamera 12 megapixel dengan optik Carl Zeiss, lampu kilat Xenon dan sensor besar yang ditemukan di kamera digital kompak.
 
Selain itu, Nokia N8 memberikan kemudahan dalam merekam video HD berkualitas dan mengeditnya menggunakan editing suite. Menikmati video HD berkualitas dengan Dolby Digital Plus surround sound hanya dengan menghubungkan handset ke sistem home theater di rumah.  Ponsel ini juga tahan gores dan bisa menjadi andalan dalam melihat kondisi terkini(real time)  jalan-jalan besar.

Memori internalnya mampu menyimpan 32 GB, dan sebuah micro SD eksternal sampai 32 GB. Gadget yang dibanderol dengan harga 370 Euro  ini juga bisa menonton web TV  serta memiliki radio. Tersedia dalam lima warna, yakni abu-abu gelap, silver white, hijau, biru dan orange. 
 (dira)