TangerangNews.com

Sempat Kabur, Sopir Truk Timpa Minibus di Tangerang Berhasil Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 15:53 | Dibaca : 4820


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Sopir truk bertonase besar yang kendaraannya menimpa mini bus sudah ditangkap. Polisi kemudian menyatakan sopir yang sempat melarikan diri itu berstatus tersangka.

"Ya, tadi sopirnya sempat kabur tapi sudah bisa kita amankan," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim kepada TangerangNews, Kamis (1/8/2019).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Abdul mengatakan, sopir yang kini diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota tersebut berinisial SE asal Sumatera Utara. Polisi menduga sopir itu lalai saat berkendara.

"Sopir jadi tersangka," jelas Kapolres.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori menuturkan, SE mengendarai truk bermuatan tanah dengan nopol B-9927-TY ini tanpa ditemani kondektur.

"Sopirnya hanya sendiri. Sekarang sopirnya masih diperiksa," katanya.

Isa menambahkan, pihaknya kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan maut yang melibatkan truk dengan mini bus.

"Olah TKP-nya gabungan dengan tim TAA Subdit Gakum Polda Metro Jaya," tuturnya.

Peristiwa kecelakaan berawal saat truk melintas dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang pukul 05.20 WIB. Bersamaan dengan itu, mini bus Toyota Sigra bernopol B-1932-COE pun melintas dari arah sebaliknya. Kemudian, kendaraan truk oleng hingga menimpa mini bus. Akibatnya, empat korban tewas. Sementara bayi perempuan yang juga berada dalam mini bus selamat.(RMI/HRU)