TangerangNews.com

Mati Listrik, Kereta Bandara Soekarno-Hatta Tidak Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 4 Agustus 2019 | 04:10 | Dibaca : 673


Kereta Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)


 TANGERANGNEWS.com-Kondisi kelistrikan di Jabodetabek hingga Jawa Barat padam sejak Minggu (4/8/2019) siang. Pemadaman listrik yang belum diketahui penyebabnya itu berdampak pada operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

PT Railink selaku pengelola Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta menyarankan masyarakat untuk mengunakan moda transportasi alternatif. "PT Railink memohon maaf atas gangguan perjalanan KA Bandara yang terjadi di area cabang Jakarta. Hal ini sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek," ujar Diah Suryandari, Kepala Humas PT Railink dalam keterangan tertulisnya.

#GOOGLE_ADS#

PT Railink mengimbau para pengguna yang berada di dalam kereta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas. Sementara untuk para pengguna yang masih berada di stasiun dapat melakukan pengembalian tiket Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat ini, seluruh channel penjualan tiket baik online maupun vending machine di stasiun juga tidak melayani penjualan tiket hingga perjalanan KA Bandara dapat beroperasi kembali," ucapnya.