TangerangNews.com

Lagi, Truk Timpa Minibus di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Agustus 2019 | 22:44 | Dibaca : 27784


Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan minibus, di Jalan Juanda, Kecamatan Neglasari, dekat AirNav, Kota Tangerang, Selasa (6/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dengan minibus kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Juanda, Kecamatan Neglasari, dekat AirNav, Kota Tangerang, Selasa (6/8/2019).

Sebuah minibus jenis Xenia tertimpa muatan bata ringan sebuah truk. Peristiwa itu dipicu anjloknya ban truk saat melintas melawan arus.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu.

Menurut saksi mata, Muhammad Udaeri, peristiwa berawal saat truk yang belum diketahui identitas sopirnya ini melintas dari Jalan Marsekal Suryadharma menuju Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Sementara Xenia bernopol B-2405-BKX yang juga belum diketahui identitas sopirnya ini melintas dari Jalan Pembangunan menuju Batuceper.

"Seharusnya truk itu putar balik lewat Jalan Juanda, tapi lawan arah. Kebetulan mobil Xenia masuk di belokan Jalan Juanda," ujar petugas keamanan AirNav ini kepada TangerangNews di lokasi.

Udaeri menuturkan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Truk pengangkut bata ringan itu menimpa minibus yang hanya ditumpang seorang sopir. 

"Kemudian truknya kecelakaan, menimpa mobil karena posisi jalan tidak rata sehingga sopir tidak stabil," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu karena minibus hanya tertimpa bata-bata ringan.

Petugas kepolisian telah mengevakuasi reruntuhan bata-bata ringan dan dua kendaraan yang kecelakaan itu.

Sementara dua kendaraan beserta masing-masing sopirnya dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota. Polisi masih melakukan pendataan. 

"Tidak ada korban. Hanya kerugian materil saja," pungkasnya.(MRI/RGI)