TangerangNews.com

Warga Cilegon Temukan Mayat Membusuk di Lokasi Galian Batu

Muhamad Ikbal | Rabu, 14 Agustus 2019 | 20:30 | Dibaca : 5296


Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)


 

TANGERANGNEWS.com- Warga Cilegon menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Lingkungan, Rombongan, Kecamatan Ciwandan, Cilegon. Kondisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan saat seorang warga bernama Suneni memeriksa lokasi galian batu yang sudah tak terpakai. 

Tampak sesosok mayat pria tanpa identitas (diblur) ditemukan warga di lokasi galian batu milik PT Sani Persana di Kecamatan Ciwandan, Cilegon.

Saat turun dari atas bukit, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri bau tersebut ternyata berasal dari mayat yang sudah membusuk.

"Setelah memeriksa lokasi galian batu yang sudah tidak beroperasi. Kemudian Suneni alias Jon dan Atullah mencium bau busuk menyengat yang selanjutnya ditelusuri asal dari bau menyengat tersebut," kata Panit I Reskrim Polsek Ciwandan Iptu Usep Lili, Rabu (14/8/2019).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Setelah ditelusuri, bau menyengat tersebut berasal dari mayat Mr. X yang terkapar dan kondisinya membusuk. Warga langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Setelah ditelusuri ternyata ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk sehingga tidak dapat dikenali. Kemudian saksi menghubungi ketua RT dan juga anggota Polsek Ciwandan," ujarnya.

Mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang untuk diautopsi. (MI/MRI/HRU)