TangerangNews.com

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Muhamad Ikbal | Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42 | Dibaca : 1039


Polisi mengolah tempat kejadian perkara seorang ibu dn anak yang ditemukan bersimpah darar di dalam rumahnya di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)


 

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar mandi.

Namun, sang ibu dinyatakan masih hidup dan didapati luka sayat di lengan. Belum diketahui sebab korban meninggal. Polisi masih menyelidiki kasus kematian YN yang berusia 7 bulan dan ibunya yang ditemukan terkapar.

"Diduga ibunya juga ada percobaan bunuh diri. Jadi pagi lagi beres-beres rumah mau mandikan anaknya, pas dicek, dipanggil-panggil dengan bapak sama neneknya, ditengok ke belakang kondisi diduga sudah tidak bernyawa dan dibawa ke rumah sakit. Pas di rumah sakit anaknya dinyatakan meninggal ibunya masih dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Atas peristiwa itu, polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi di TKP. Sejumlah barang bukti sudah diamankan. Garis polisi dipasang di lokasi untuk sterilisasi.

"Kalau luka yang keliatan kasat mata belum cuman kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujarnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban. Sementara sang ibu Defika Sari masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Ibunya luka sayatan, sekarang masih di rawat di rumah sakit," tuturnya.(RMI/HRU)