TangerangNews.com

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35 | Dibaca : 964


Grup band Lion And Friends. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

Sebagai informasi, Lion And Friends ini merupakan salah satu grup musik beraliran Reggae berasal dari Kota Tangerang yanh dibentuk  tahun 2011 silam. Kini, formasi mereka terdiri dari Dhio, Galang, Dejan dan Fauzi. 

Selama kurang lebih 8 tahun Lion And Friends telah memiliki 6 single, diantaranya Kapal Miring Kapten, Sahabat, Go Relax, Bangkit dan Lupakan, Teruslah Begitu dan Dedeku Sayang lagu yang sempat viral di media sosial pada tahun ini. 

Album Kisah Usang ini sudah dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin yang dibuka oleh lagu yang berjudul Meditasi 627158. 

Manager Lion And Friends Anas Rahman mengatakan, dalam pembuatan album ini tidak setengah-setengah. Sebab, grup band asal Kota Tangerang ini memiliki idealisme tinggi dalam berkarya. 

"Saat itu kita sengaja membuat penggemar Lion And Frienda bertanya-tanya. Ternyata berhasil, dan kita langsung kasih kejutan dengan merilis album baru ini," ujarnya, Selasa (20/8/2019). 

Vokalis Lion And Friends Dhio Afriansyah menuturkan, seluruh lagu di album Kisang Usang ini memiliki kesan atau histori dari pengalaman pribadi atau dari lingkungan sekitar yang kemudian ditulis secara jujur.

"Dalam pembuatan album Kisah Usang ini, Lion And Friends menggandeng Anggi Agasih sebagai Produser dan Komikluks dalam penggarapan artwork cover album," jelas Dhio. 

#GOOGLE_ADS#

Dhio menambahkan, debut album Kisah Usang ini berharap bisa diterima secara luas seluruh penikmat musik pada umumnya. Terlebih khususnya penikmat musik Reggae. 

"Semoga, album Kisah Usang ini bisa diterima kepada seluruh masyarakat luas dan penikmat musik. Khususnya, penikmat musik reggae," pungkasnya.(MRI/RGI)