TangerangNews.com

Showroom Motor di Legok Ludes terbakar

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:44 | Dibaca : 4999


Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan ruang pamer ( showroom ) sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (26/8/2019).

Si jago merah melahap bangunan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Api pertama diketahui oleh salah satu warga saat hendak berangkat kerja.

"Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya," kata Edi, warga tersebut.

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang.

"Pemadam tiba pukul 06.20 WIB dan tiga puluh menit kemudian api bisa dipadamkan dengan kekuatan empat mobil Damkar," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Waluyo, 54, warga sekitar mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

" Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena korsleting listrik," jelasnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan, api dipadamkan dengan 3 unit armada dan 1 unit tangki. 

"Pemadaman hanya satu jam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya(RMI/HRU)