TangerangNews.com

Kasus Pelecehan Seksual di Tangerang, Polisi: Diungkap Dalam Waktu Dekat

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 Agustus 2019 | 20:46 | Dibaca : 3440


Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com—Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim menyatakan, pihaknya akan mengungkap kasus pelecehan seksual yang terjadi di Perumahan Bugel Indah, Cimone, Kota Tangerang dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat mudah-mudahan bisa kami ungkap kasus ini," ujarnya saat ditemui di kantor Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (30/8/2019).

Wanita berinisial SMN menjadi korban pelecehan remas payudara. Asisten rumah tangga ini tiba-tiba payudaranya diremas oleh seorang pria ketika ia berjalan kaki.

Peristiwa pelecehan remas payudara yang terjadi pada Rabu (28/8/2019) terekam kamera pengintai (CCTV). Video berdurasi 18 detik yang merekam aksi bejat tersebut viral di media sosial.

BACA JUGA:

Abdul mengatakan, korban telah melaporkan peristiwa tak senonoh yang dialaminya itu ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Kami sudah kerahkan anggota Tim Elang dan Resmob untuk melakukan penyelidikan di TKP (tempat kejadian perkara)," katanya

Menurut Abdul, pihaknya telah mengerahkan jajarannya untuk mengungkap kasus ini. Saat ini, ia menyebut, polisi masih melakukan penyelidikan.

#GOOGLE_ADS#

"Kami lagi mendalami saksi-saksi yang ada dan mudah-mudahan nanti akan kami pantau," tuturnya.

Abdul meminta jika ada warga lainnya yang mengalami peristiwa tak terpuji tersebut segera melapor ke kantor polisi.

"Kalau ada korban lain yang mengalami hal sama untuk segera melaporkan ke polisi supaya kita bisa tahu," pungkasnya.(MRI/RGI)