TangerangNews.com

Tabrakan Beruntun di Bintaro Dipicu Sopir Truk Mengantuk

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 September 2019 | 19:38 | Dibaca : 1936


Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun lima mobil di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019) disebabkan oleh sopir truk pengangkut tanah yang mengantuk. 

"Pengakuan hasil interogasi sementara, itu sopir truk ngantuk," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni. 

Selain itu, kata Afroni, jika dilihat dari posisi kecelakaan, truk tersebut tak dapat menjaga jarak kendaraannya. 

BACA JUGA:

"Karena itu kan yang berdesakan. Nanti kita lihat CCTV-nya (kamera pengawas )," ujarnya. 

Ia mengatakan, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Korban hanya mengalami kerugian materi. 

Ia menambahkan, akan mengamankan sopir truk itu dan kendaraannya ke Polres Tangsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Truknya bermuatan tanah proyek, nanti kita cek. Sopir diminta keterangan dan diamankan truknya.  Nanti kita dalami," tuturnya. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, IPTU Dhady menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap sopir tersebut.

"Cek urin juga. Kita selidiki untuk mengetahui posisi kenapa dan apa penyebabnya yang sebenarnya terjadi. Serta mencari titik terang, tentang kecelakaan beruntun ini," singkatnya. 

#GOOGLE_ADS#

Berikut data lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, yaitu Hino Dump Truk bernomor polisi B9383-KYV, Toyota Mark X bernomor polisi B-2262-STE, Daihatsu Ayla bernomor polisi B-1514-FRL, Toyota Scienta bernomor polisi  B-1101-WOS, dan kendaraan Toyota Innova bernomor polisi B-1854-CKX.(MRI/RGI)