TangerangNews.com

Mobil Tercebur ke Kali Irigasi Bandara, Sopir Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 September 2019 | 13:35 | Dibaca : 3799


Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi mobil yang tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Satu mobil kijang bak terbuka tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (7/9/2019). Akibatnya, sang sopir tewas.

Diketahui mobil bermuatan tahu tersebut dikendarai sopir bernama Muhamad Mukharom, 28. Peristiwa berawal saat mobil kijang itu hendak menyalip kendaraan lain di depannya sekitar pukul 03.35 WIB.

Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah korban yang mobilnya tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mobilnya terguling dan tercebur ke Kali Irigasi Bandara.

"Melihat kejadian tersebut warga langsung menolong korban namun korban belum dapat dievakuasi," ujar Rizky Dwiyanto, Komandan Tim Pencarian Basarnas Jakarta.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Munajir, seorang warga setempat datang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta untuk melaporkan bahwa korban belum dievakuasi.

Satu tim Rescue bersama tim SAR Gabungan pun meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban yang berada di lapangan.

"Korban berhasil dievakuasi, tapi dalam kondisi meninggal dunia," pungkasnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)