TangerangNews.com

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Plastik di Cisauk

Maya Sahurina | Senin, 9 September 2019 | 21:08 | Dibaca : 1743


Tampak bayi (diblur) ditemukan warga di area Perumahan Korpri Blok J2/6 RT 06/09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)


 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan warga tergeletak di area Perumahan Korpri Blok J2/6 RT 06/09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2019).

Saat ditemukan, bayi tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut penuturan Doni, warga setempat, mayat bayi yang diduga dibuang itu sudah dalam kondisi tidak utuh. Kaki serta tangannya terputus.

Tampak garis Police Line terpasang ditempat kejadian perkara penemuan bayi di area Perumahan Korpri Blok J2/6 RT 06/09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

"Pertama kali ditemukan warga yang menjemur pakaian. Ia kaget, karena melihat ada mayat bayi terbungkus kantong plastik," ujarnya kepada TangerangNews, Senin (9/9/2019).

Tampak garis Police Line terpasang ditempat kejadian perkara penemuan bayi di area Perumahan Korpri Blok J2/6 RT 06/09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kata Doni, penemuan mayat bayi itu sekitar pukul 11.30 WIB. Saksi yang pertama kali melihat adalah Misliati, 60. Saksi melihat kantong plastik berwarna hitam tergeletak di sekitar lokasi sekitar pukul 06.00 WIB, namun ia tidak menghiraukannya karena tidak memastikan isi kantong plastik tersebut.

"Namun ketika nenek Misliati kembali ke tempat jemuran jam 11.30 WIB, dia melihat plastik itu masih ada dan sudah terbuka, berantakan. Misliati lalu membuka kantong plastik tersebut melihat mayat bayi yangg sudah tidak utuh lagi, kaki dan tangannya terputus" tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Saksi pun memanggil anaknya, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Ketua RT setempatm

"Penemuan mayat bayi ini kemudian dilaporkan ke pihak berwajib dan telah datang ke lokasi," pungkasnya.(RMI/HRU)