TangerangNews.com

Truk Bermuatan Daging Sapi Terguling di Bandara

| Kamis, 24 Juni 2010 | 18:27 | Dibaca : 10989


Kecelakaan di tol Tangerang-Merak.Tampak petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Sebuah truk pengangkut daging sapi terguling di bundaran terminal III Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Kamis (24/6) sore.

 
Tergulingnya truk bernopol B9458OT disebabkan ban belakang truk tiba-tiba pecah hingga si sopir tidak mampu mengendalikan laju truk. Akibatnya, arus dari pintu tol Sudiyatmo terjadi kemacetan panjang hingga bundaran terminal III.
 
Sejumlah petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bandara Khusus Soekarno Hatta, diterjunkan dan sigap mengatur arus kendaraan melalui bandara dimana lokasi  truk itu terguling. Tergulingnya truk itu tidak membuat ratusan potongan daging berceceran di jalan.
Irwan, sopir truk roda 10 roda itu mengatakan, truk yang dikemudikannya dari arah Tanjung Priuk membawa daging sapi berniat menuju pergudangan Kosambi, Kabupaten Tangerang, melalui jalan pintas pintu M1 bandara.
 
Namun ditengah perjalanan tepatnya di bundara terminal III Bandara truk yang dikemudikannya langsung terguling."Karena ban belakang pecah, jadi saya tidak bisa mengendalikan kecepatan truk saat melintas di bundaran terminal III bandara,” pungkas Irwan.(rangga)