TangerangNews.com

KPU Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan Terbaik Ke-1 Pemilu 2019

Maya Sahurina | Rabu, 11 September 2019 | 20:21 | Dibaca : 963


Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang saat menunjukan piagam penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan terbaik ke-1 kategori Penyelenggara Berdedikasi dari seluruh satuan kerja KPU Se-Provinsi Banten. Penghargaan itu diberikan oleh KPU Banten di Hotel Le Eminence, Cianjur, Selasa (10/9/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja bersama seluruh jajaran KPU Kabupaten Tangerang, Sekretariat dan Badan Ad-hock pemilu 2019. 

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depan dalam penyelenggaraan pemilu” tutur Ali, Rabu (11/9/2019).

Lebih lanjut Ali mengatakan, KPU Provinsi Banten memberikan penghargaan dalam beberapa kategori penilaian terbaik bagi satuan kerja KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten yang terbaik di masing-masing sub bagian untuk meningkatkan kompetensi kinerja KPU.

#GOOGLE_ADS#

BACA jUGA :

"Dalam Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2019 dengan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, KPU Kabupaten Tangerang mendapatkan 5 penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Banten," imbuh Ali.

5 penghargaan yang diberikan kepada KPU Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Banten yakni Peringkat Terbaik Ke-I Penyelenggara Berdedikasi Pemilu Serentak Tahun 2019, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Daftar Pemilih Berkualitas, Peringkat Terbaik Ke-II Kategori Tata Kelola Logistik, Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Transfaransi Informasi Pemilu dan Pemilihan, serta Peringkat Terbaik Ke-III Kategori Pengelolaan Produk Hukum.(RMI/HRU)