TangerangNews.com

Proyek Bangunan Ruko di Serpong Ludes Diamuk Api

Rachman Deniansyah | Senin, 7 Oktober 2019 | 10:54 | Dibaca : 5407


Terjadi peristiwa kebakaran di sebuah ruko berlantai 4 yang sedang dibangun di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/10/219). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah ruko berlantai 4 yang sedang dibangun di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diamuk kobaran api. Insiden itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (7/10/219).

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena para pekerja bangunan mengaku tidak tahu semua," jelas Kasie Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan Muhdini, saat di lokasi. 

Ia menerangkan, ganasnya amukan si jago merah itu terjadi di lantai paling atas, saat tak ada pekerja sama sekali.

"Total ada 4 lantai dan 1 basement, kebakaran terjadi di lantai 4 proyek ruko tersebut, sementara pekerja proyek berada di basement saat kebakaran terjadi," terangnya.

BACA JUGA:

Ia menambahkan, beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa. "Sebanyak 9 pekerja proyek juga sudah di evakuasi tadi," katanya.

Atas kejadian itu, kata Muhdini, pihaknya menurunkan 7 armada dan mendapatkan 1 bantuan armada dari pihak BSD. 

#GOOGLE_ADS#

Sigapnya para petugas pemadam kebakaran, membuat api tak kian membesar dan menyebar ke bangunan sekitar. 

Pantauan TangerangNews, kobaran api dapat dijinakkan sekitar pukul 08.00 WIB. "Pemadaman sekitar 1 jam 30 menit, dan kita tidak mengalami kesulitan. Untuk sumber air juga ada pada hydran yang sudah disediakan," pungkasnya.(RAZ/RGI)