TangerangNews.com

Rispanel Arya Tampung Aspirasi Warga Binong di Reses Pertama

Muhamad Heru | Senin, 7 Oktober 2019 | 11:11 | Dibaca : 615


Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menggelar kegiatan Reses perdana di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (6/9/2019) malam.

Dalam egiatan yang dihadiri forum RT/RW di wilayah tersebut, berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan, seperti pembangunan posyandu, drainase, banjir, tempat olahraga, jalan yang rusak serta pembangunan lainnya.

"Para RT dan RW yang mewakili masyarakat di sini menyampaikan beberapa keluhannya. dari semua keluhan mereka akan kami catat semuanya," tutur Rispanel.

Ia melanjutkan, semua aspirasi yang sudah disampaikan akan ditindaklanjuti dan dikaji kembali, untuk dipilah yang perlu didahulukan dan yang ditunda terlebih dahulu.

"Yang pasti tentu semuanya diproritaskan akan kita perjuangkan untuk masuk dalam Rancangan di APBD Kabupaten Tangerang," jelasnya.

#GOOGLE_ADS#

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengungkapkan, ia bisa terpilih kembali menjadi anggota Legislatif, karena dapat banyak dukungan terutama dari masyarakat di Binong yang percaya terhadapnya. 

"Alhamdulillah masyarakat di sini percaya terhadap saya, karena selama periode sebelumnya saya sudah memperjuangkan aspirasi-aspirasi mereka dan sekarang akan melanjutkan kembali aspirasi mereka," ungkapnya.(RAZ/RGI)